AnimoGrozz

Lapak jualan omongan, delusi, imajinasi, dan untold story-nya Om Tako

Pages

  • dari sekian banyak genre Manga yang tersebar di seluruh penjuru dunia, ada double Y yang paling menarik perhatian , meski H juga, jujur saja itu bukan hal yang buruk kok. menurut aku wajar saja kalo seorang cowok pengen membaca sebuah manga yang tiap papernya selalu ada ceweknya cantik pula. tidak kalah juga dengan yang cewek kalo liat yang ganteng ya tetep aja teriak-teriak -,- bikin sakit ati juga kalo lagi jalan  ato lagi ngajakin ngobrol tiba-tiba dia histeris gara-gara liat dosen yang ganteng lewan. padahal tuh dosen kenal dia juga nggak tuh.
  1. Yaoi, dari kata aslinya yang notabene bahasa Jepang nih ‘yama-nashi’ (tanpa klimak), ‘ochi-nashi’ (tanpa simpulan) dan ‘imi-nashi’ (tanpa isi), aslinya sih subgenere dari aliran manga buat cewek -,-' jadi wajar penggemarnya cewek,yang bercerita tentang kisah manXman (homosexual lah). Yaoi terkadang dihiasi  sama gambar yang kata seseorang yang dengan santainya neriakin aku seorang Yaoi waktu aku lagi jalan di kampus, gambarnya gilee... menurut ku sih biasa, -,- tapi bukan berarti aku Yaoi, kadang juga da plot dari tokoh yang lagi melakukan sesuatu berdua denagn daya nalar yang luar biasa kadang aku sendiri merasa kalo temen-temen ku  juga mau tak ajak gituan hahahahaha...... gila. just kidding kok friends. sebenarnya kalo di bahas lagi ada yang namanya tokoh ini, Bishounen  di kebanyakan komik milik temenku yang pernah juga salah beli komik yang dikira komik roman remaja dan ternyata dewasa akhirnya dikasi ke aku, -,- lumayan kan, karakter kayak gini digambarkan sebagai seorang cowok yang canting, bahkan sama cantiknya kayak cewek dan cirinya selain cantik body buat karakter yang kayak gini ntu seukuran karakter cewek. pendek-pendeknya hingga rambutnya yang panjang dan digambar lembut terurai dimainin sama angin, bibirnya yang -,- gak nahan dah meski kalo liat yang gitu aku juga tetep nggak mau di jodoin sama yang sejenis itu.
  2. Yuri, kalo yang ini  gampangannya begini -_< ....                                                                       Jika Anda tidak punya duit untuk cuci mata, maka bacalah Manga untuk menambah pengetahuan yang merefresh otak Anda wahahahah...        beda dengan yang pertama disini yang jadi sorotan adalah girlXgirl -.- jadi lebih menarik bukan, -,- tentu bukan!! beda yang utama ya cuma tokohnya saja lah. kalo di sini muncul istilah Bishoujo yang jadi kebalikan dari karakter bishounen, kalo di Indonesia kayak cewek yang tomboy -,- dan aku tidak terlalu suka cewek tomboy habis kadang mereka lesbi, -,- itu sangat melukai perasaan tahu... dan yang aku suka ^_^ coba lah caro Strawberry panic kerana temen ku sampai beneran panic liat itu.hehehe sori friends gak bermaksuk menjebakmu..
demikian, da beberapa referansi kalo mau hunt web or anime yaoi dan yuri coba kunjungi beberapa berikut ini



0 Responses so far.

    About Me

    Foto saya
    Sekitaran Indonesia Bagian Barat, Indonesia
    Saya sekedar pengen nulis dan bagi info yang saya baca, mungkin kebetulan saya baca lebih dulu jadi saya ingin elo kali-kali aja pengen tau, gitu

    Followers