AnimoGrozz

Lapak jualan omongan, delusi, imajinasi, dan untold story-nya Om Tako

Pages

hay, lagi-lagi ada posting yang akan bikin orang salah masuk. mungkin ... -,-
kemarin aku dapat tugas bikin simpleaplikasi buat multimedia di kelas. dan kebetulan kerana ada yang tahu aku suka anime dan manga ada yang bikin spekulasi kalo aku juga bisa bikin anim(E) simpel, yap lalu tak coba pake yang namanya FLASH dari Macromedia.
yang aku pake versi Flash 8 alasan yang masuk akal karena aku sayang komputerku, tako. meski sudah pake clock 1,8 Ghz tapi berhubung aku ceroboh banyak viruses yang menghambat optimalisasi kerja ci Tako maka aku pilih hampir semua software grafis yang versi lama dari PS juga tak pake yang seri 7 -,- kalo itu sih kerana aku males pake CS aja.
baik lets the discuss begin -,-' kayaknya tulis nye salah hehe...
pertama yang dibutuhin...

  1. Gambar dan itu agak banyak.
  2. authoring tools setara ps jika mau koloring
  3. pemindai, kalo gak punya scanner bisa pake foto digital kalo gak punya juga pake HP mu.
  4. bahan-bahan buat gambarnya bisa paper and pencil bisa juga pake tool yang basis vector apa bitmap bisa langsung di stage Flash juga sih, tapi untuk case yang tak buat aku gambar duli lalu tak ink lalu di scan lalu koloring lalu masuk di flash.
dan karena ada lima tahap niat ku masu tak bikin per sempet tidaknya warnet tak kunjungin.

Bikin gambar yang itu bakal masuk discuss "Simply How to Draw" liat aja di mangadrop.com tapi belum tak isi. tunggu versi keluarnya. -,- itu cara yang tak revisi biar cocok sama daya nalar ku yang iQ nya kadang jongkok kadang berdiri dan bisa juga tiarap seenaknya.

0 Responses so far.

    About Me

    Foto saya
    Sekitaran Indonesia Bagian Barat, Indonesia
    Saya sekedar pengen nulis dan bagi info yang saya baca, mungkin kebetulan saya baca lebih dulu jadi saya ingin elo kali-kali aja pengen tau, gitu

    Followers