AnimoGrozz

Lapak jualan omongan, delusi, imajinasi, dan untold story-nya Om Tako

Pages

Update dari Animenewsnetwork, tepatnya di hari Senin absurd saat saya musti lembur :)) sampe ga bisa buka internet. Setelah Volks rilis Dollfie Snow Miku selanjutnya IOS (Immortality Of Soul), perusahaan  pembuat BJD (Ball Joint Doll) dengan sculptor utama BORA & BOMI, juga buka Preorder Dollfie Ciel kiyaaa >_<
'.') langsung nista nih orang...


Doll versi Ciel dari arc Book Of Circus ini dijual package yang terdiri dari nude body, head, wig, udah di face up juga plus.... costume smile pas dia masuk Noah Ark Circus ga ketinggalan eye patch, earring dan poin plus lainnya eye ball sebelah kanan simbol kontrak dengan si butler. Saya jujur minat, tapi liat harganya yang dibandrol 127.200 yen ato sekitar USD 1.073, kalo di web resmi si IOS bandrol ny USD 1180 dan kamu bisa belanja pakai PayPall. Liat harganya jadi rada sesak napas orz jika di banding doll keluaran IOS lainnya seperti Infernale dengan bandrol USD 770, versi Ciel ini emang 'exclusive' banget lah :))





Saya sih jujur ga tau kapan bisa dapat versi limited gini,  nge-hunt obitsu 55cm aja masih terseok-seok. Seri ini limited edition, hanya dibuka dari 20 February sampai 31 Maret.
:')) udah gitu aja, yang penting dapat info dollfie baru

Detail
[Full Set Contents]
- DOLL Main Body(Assembled)
- Make Up
- Eyes (Crystal Blue x 1, Symbol of agreement x 1)
- Outfit
- Shoes
- Box & Cushion
- Accessory (Magnet pierced earring)

--Size--
Height(without head):52.5 cm
Around Neck :9cm
Shoulder:13cm
Bast:24 cm
Arm:18.7cm
Hand:5.8cm
West:19.5 cm
Hip:23 cm
Leg:32.6cm
Shoes size:7.5 cm
Ankle.:7.3cm

source : IOS, ANN, MFC

0 Responses so far.

    About Me

    Foto saya
    Sekitaran Indonesia Bagian Barat, Indonesia
    Saya sekedar pengen nulis dan bagi info yang saya baca, mungkin kebetulan saya baca lebih dulu jadi saya ingin elo kali-kali aja pengen tau, gitu

    Followers